-->

ADVERTISEMENT

Panduan Ponsel untuk Pemula!

Panduan Ponsel untuk Pemula!

WROCLAW, POLAND- SEPTEMBER 09th, 2016:  Man install Tidal application on Samsung A5. Tidal is a subscription-based music streaming service

Apakah ini alasan mengapa kita harus menjual ponsel sekarang?

Karena efek besar dari telepon seluler di zaman modern, pengguna ponsel tampaknya tidak tahu apa-apa dalam menentukan batasan. Dalam artikel ini, kami berharap orang-orang akan tercerahkan dan dibimbing dengan cara yang paling tepat untuk menggunakan ponsel mereka terutama di tempat-tempat umum.

1. Matikan deringnya. Disarankan bahwa Anda menurunkan volume pendering ketika Anda berada di pengaturan publik. Lebih baik lagi, jika Anda ragu, ubahlah ke mode bisu. Tetapi jika Anda tidak dapat melewatkan panggilan, saya sarankan Anda hanya memasukkan ponsel Anda ke mode getar sehingga Anda bisa merasakan ada pesan untuk dibaca atau panggilan masuk. Kuncinya adalah bahwa Anda tidak akan mengganggu orang lain terutama jika Anda berada di teater atau rapat.

2. Pilih nada dering yang tidak akan Anda sesali. Kami senang mempersonalisasi semua yang ada di ponsel kami yaitu kertas dinding, daftar putar, dan nada dering kami. Ini jelas hit terutama jika Anda memiliki smartphone. Di telepon pintar, Anda dapat memilih lagu apa yang ingin Anda mainkan saat ada panggilan. Tetapi Anda harus memilih nada dering dengan bijak, atau Anda akan selamanya mengucapkan selamat tinggal pada kesan yang baik pada Anda. Jangan memilih nada dering yang tidak sesuai dengan usia Anda, atau latar belakang profesional. Pilih yang sederhana, sebagai gantinya. Atau hanya menjual ponsel lama secara online: Itu pilihan yang lebih baik!

3. Jangan berteriak saat berbicara di telepon. Jika panggilan itu berombak atau statis, lebih baik tutup telepon. Tidak perlu menaikkan volume suara Anda. Untuk beberapa alasan, banyak pengguna berbicara di telepon seolah-olah mereka berdebat dengan orang di ujung telepon. Soalnya, berbicara terlalu keras tidak akan membuat pengalaman itu menyenangkan. Belum lagi, penerima hanya akan menemukan Anda kurang ajar untuk percakapan telepon biasa.

4. Jangan berbicara terlalu keras jika orang lain dapat mendengar Anda. Bahkan jika Anda tidak berbicara tentang masalah pribadi atau pribadi, cobalah untuk menjaga jarak dari orang terdekat di daerah saat menghadiri panggilan. Agar aman, temukan area yang tenang di mana Anda dapat berbicara dengan nyaman.

5. Jangan mengirim pesan teks dan mengemudi sekaligus. Tip / peringatan / pengingat ini berulang: Banyak orang yang meninggal karena kecelakaan mobil karena mengemudi yang tidak bertanggung jawab. Mana yang lebih penting? Hidup Anda dan mobil Anda? Atau telepon? Luruskan prioritas Anda!

6. Maafkan diri Anda sebelum menerima telepon. Ketika ada panggilan masuk, jangan lupa bahwa Anda juga memiliki perusahaan dengan Anda. Maafkan diri Anda dengan anggun dan terima telepon. Tetap singkat agar tidak mengirim pesan bahwa panggilan itu lebih penting daripada orang yang saat ini bersama Anda.

0 Response to "Panduan Ponsel untuk Pemula!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel